5 Kamera yang Siap Temani dan Abadikan Liburan Akhir Tahun

· · 0 komentar

5 Kamera Akhir Tahun - Lima kamera yang patut dicoba untuk mengabadikan momen liburan dan akhir tahun anda supaya lebih berkesan. Pemilihan kamera yang tepat akan memberikan hasil tangkapan yang bagus.

Tinggal beberapa hari lagi kita menyambut datangnya tahun baru 2014. Pasti banyak dari anda semua telah memiliki rencana untuk mengisi momen akhir tahun ini. Libur panjang telah menanti, dan siap kita rayakan. Ngomong-ngomong apa rencana anda? Jalan-jalan ke suatu destinasi tertentu, merayakan bersama teman dan keluarga, atau menikmati berdua dengan pasangan untuk mengisi liburan? Pasti semuanya begitu menyenangkan.

Dan yang perlu diingat, jangan lewatkan momen tersebut begitu saja. Abadikan setiap momen dengan jepretan kamera, dan ini akan memberikan kesan di masa yang akan datang. Kamera pocket bisa dijadikan alternatif untuk meng-capture setiap momen-momen tersebut. Berikut kami sampaikan ulasan 5 kamera yang siap temani dan abadikan liburan akhir tahun anda.

Fuji X100S
Kamera generasi terbaru dari FinePix X100 besutan Fujifilm, dengan desain yang begitu stylish bergaya retro. Bermodal lensa Fujinon dan Sensor APS-C X-Trans CMOS II kamera ini mampu menangkap gambar dengan sangat baik dan mengoptimalkan hasil gambar secara optimal. Soal fokus, sampai sekarang kamera Fujifilm FinePix X100S tersohor sebagai kamera paling cepat mendapatkan fokus.

Kamera Fuji X100S
Sumber : TalkMen.com

Sony RX1
Pengen hasil jepretan layaknya fotografer profesional? kamera Sony RX1 jawaban untuk anda. Kamera perpaduan tipe point and shot dengan sensor full-frame. Sony memposisikan kamera berbobot 0.4 kg ini sebagai kamera high-end dengan lensa fix.

Kamera Sony RX1
Sumber : TalkMen.com

Panasonic Lumix DMC-GM1
Lumix DMC-GM1 merupakan kamera yang user friendly hasil inovasi Panasonic. Kamera jenis DSLM (Digital Single Lens Mirrorless) ini mampu menghasilkan resolusi dan sensitivitas gambar maksimal. Dengan dukungan konektivitas Wi-Fi, hal ini akan memudahkan anda transfer foto dari kamera.

Panasonic Lumix DMC-GM1
Sumber : TalkMen.com

Leica C
Leica C tampil dengan desain yang begitu kokoh dan bergaya retro. Kamera berdimensi kecil dengan berat 195 gram. Dengan ukuran layar Leica C 3 inch, sangat memadai untuk melihat hasil jebretan. Tidak hanya itu, Leica C mampu merekam video kualitas HD.

Kamera Leica C
Sumber : TalkMen.com

Samsung NX300
Samsung NX300 merupakan inovasi terbaru di jajaran NX. Kamera Samsung NX300 menggunakan hybrid AF, dimana kecepatan autofocus merupakan keunggulan kamera ini. Disamping fitur tersebut, Samsung NX300 menggunakan layar Amoled 3.31 inch, konektifitas Wifi, serta aplikasi smart camera 2.0.

Kamera Samsung NX300
Sumber : TalkMen.com

So, kamera mana yang anda pilih untuk menangkap setiap momen saat liburan akhir tahun nanti?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment