Pilih Warna iPhone 5C Sesukamu

· · 0 komentar

Warna iPhone 5C - Serupa dengan iPhone 5S, Apple juga menyediakan pilihan warna iPhone 5C kepada konsumennya. Tidak hanya tersedia dalam warna standar hitam atau putih, Anda dapat memilih dari lima warna yang berbeda. Mana warna kesukaanmu?

Warna Putih

Sumber : jailbreakmodo.com

Warna putih bukan warna yang simple, hal ini dilihat dari ketahanan terhadap perubahan warna. Sebelumnya Apple pernah dibuat menderita dengan adanya masalah pada iPhone 4 putih, meskipun sekarang hal tersebut sudah tidak terlalu disorot lagi. Kita berharap saja semoga Apple belajar dari pengalamannya sehingga pada iPhone 5C ini tidak ada tanda-tanda perubahan warna seperti sebelumnya.

Warna Pink
Suka atau tidak suka, itu tidak ada diantara keduanya untuk warna pink. Warna ini sangat feminin dan tentunya akan sangat menarik bagi kaum hawa untuk menggunakan gadget terbaru keluaran Apple ini.

Sumber : jailbreakmodo.com

Warna Kuning

Sumber : jailbreakmodo.com

Suatu warna yang cerah dan ceria, warna kuning di iPhone 5C didesain untuk membuat hari-harimu makin cerah dan ceria. Jika anda memastikan untuk memilih warna kuning, anda harus rajin membersihkannya karena kotoran akan sangat kelihatan pada warna kuning.

Warna Biru

Sumber : jailbreakmodo.com

Warna lain yang menonjol, meski warna biru tidak secerah warna kuning. Warna biru juga sangat mudah berbaur dengan warna lain dan tidak akan terlalu menarik perhatian jika anda menggunakannya. Hal ini juga lebih membantu anda menyembunyikan goresan dan kotoran karena penggunaan.

Warna Hijau

Sumber : jailbreakmodo.com

Hijau lemon lebih tepatnya. Ini tidak begitu menonjol seperti kuning tapi agak lebih dibandingkan biru. Warna iPhone 5C ini sulit untuk menyembunyikan goresan dan kotoran, akan sangat nampak dalam lampu tertentu.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment