Trik Menggulung MacBook Charger

· · 0 komentar

Trik Menggulung MacBook Charger - Jika anda pengguna gadget produksi Apple anda dapat perhatikan bahwa mereka memberikan perhatian sampai sedetail mungkin, bahkan bisa jadi anda tidak menyadari tentang hal tersebut. Seperti pada charger MacBook anda disana terdapat "sayap kecil"  yang terlipat keluar, dimana itu berfungsi untuk mengaitkan gulungan kabel dan memudahkan anda untuk membawanya.

Gambar : Wrap Up MagSafe Kabel untuk Macbook Air dan Pro Series

Sumber : jailbreakmodo.com

Bagaimanapun juga, disamping ide yang cerdas hal itu juga memiliki kelemahan. Hanya berfungsi untuk menggulung kabel charger, tetapi saat kita colokkan kabel listrik ke steker masih tersisa longgar. Tapi, seperti yang kita semua tahu, dimana ada masalah biasanya solusi selalu ada.

Terdapat sebuah video di YouTube, yang diupload oleh J Cornelius, salah seorang pengguna Mac yang jengkel dengan steker dan kabel listrik untuk MacBook-nya selalu berayun longgar. Dia memiliki solusi untuk Anda, dia tidak melakukan apa yang Apple maksudkan dengan menggulung kabel pengisian dan dikaitkan "sayap kecil", tapi dia punya cara lain. Gulung kabel listrik dan kemudian menggunakan kabel pengisian untuk tetap ditempatnya.

Video : Video di bawah ini menunjukkan gimana melakukannya

Dengan cara ini, anda masih bisa nge-charge MacBook sementara kabel tetap digulung. Ini juga sesuatu yang mengherankan kenapa Apple tidak sekalian dengan hal ini, padahal cuma sekedar ide sederhana. Apakah anda punya tips sederhana lainnya? Jika anda punya, beritahu kami dengan berkomentar di bawah ini.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment