72% Calon Pembeli Tablet Menginginkan iPad

· · 0 komentar

Survei Calon Pembeli Tablet - Sebuah lembaga riset konsumen bernama ChangeWave melakukan survei pada bulan November kemarin untuk mengetahui berapa banyak orang yang akan membeli tablet suatu saat dalam beberapa bulan ke depan, dan apa yang akan mereka beli. Hasilnya kembali dan sekali lagi, Apple menduduki posisi teratas.

Gambar : Apple iPad Mini Pengguna

Sumber : Jailbreakmodo.com

Lebih dari 70% responden mengatakan bahwa mereka akan membeli diantara iPad Air atau iPad Mini 2 dengan layar Retina, yang dirilis pada bulan lalu. Survei ini menunjukkan Apple meningkat 17 poin sejak survei yang sama yang dilakukan pada bulan Agustus, sebelum iPad Mini 2 Retina dan iPad Air launched.

Tidak ada produsen lain mendekati posisi Apple dalam riset ini, bahkan tidak satupun yang mencapai 10%. Di posisi kedua mungkin tidak terlalu mengejutkan yaitu tablet Samsung Galaxy, diikuti oleh Google Nexus, Kindle Fire dan Microsoft Surface.

Sumber : Jailbreakmodo.com

Diantara responden yang mengatakan akan membeli iPad, 55% memilih iPad Air, 16% mengatakan mereka akan lebih memilih iPad Mini 2 Retina, 2% memilih untuk full-sized tablet dengan layar normal dan 17% sisanya adalah ragu-ragu menentukan yang akan mereka beli.

Statistik : Figur Penjualan Tablet
TabletNovember (%)Agustus (%)
1stApple iPad7255
2ndSamsung Galaxy913
3rdGoogle Nexus912
4thAmazon Kindle Fire56
5thMicrosoft Surface87
Dua iPad baru telah menunjukkan kepopulerannya, baik dari segi angka penjualan yang sangat baik. iPad Air telah terpilih sebagai full-sized tablet terbaik yang tersedia saat ini.

Apakah anda punya salah satu iPad baru? Apakah Anda berencana untuk membeli salah satu? Jika ya, beritahu kami yang mana pilihan anda.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment