Nokia Android "Normandy" Siap Ramaikan Pasar Android di Indonesia

· · 1 komentar

Nokia Android Normandy Masuk Indonesia - Nokia Normandy yang menurut rumor merupakan ponsel besutan Nokia yang menggunakan OS Android kini dikabarkan sudah siap masuk Indonesia. Secara mengejutkan beredar kabar bahwa Nokia Normandy yang diberi kode RM-980 sudah didaftarkan atau dalam proses pengajuan sertifikat secara diam-diam oleh Nokia ke Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Gambar : Nokia Android "Normandy"

Nokia Android Normandy
Sumber : Twitter @evleakses

Gambar : Permohonan sertifikat Nokia Android "Normandy"

Nokia Android "Normandy" Siap Ramaikan Pasar Android di Indonesia
Sumber: nokianesiablog.com

Sesuai gambar diatas ponsel dengan kode RM-980 sempat terdaftar dalam uji perangkat di web SDPPI pada tanggal 22 Januari 2014. Namun keesokan harinya data ponsel yang dikabarkan Nokia Android "Normandy" tersebut dihapus dari daftar oleh pihak Ditjen SDPPI.

Dari beberapa informasi yang kami kumpulkan Nokia Android "Normandy" menggunakan OS Android versi 4.4 (Kitkat). Namun meski berbasis android, Nokia tetap mempertahankan tampilannya agar terlihat seperti Windows Phone dengan metro style-nya.

Apakah Nokia Android "Normandy" mampu mengembalikan kejayaan vendor asal Finlandia tersebut di Indonesia? Semoga saja :).

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

1 komentar: