Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

· · 0 komentar

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 - Saat ini dimana kita mulai berpikir tentang apa yang akan menjadi kejutan pada IFA di Berlin, September mendatang. Salah satu perangkat yang paling dinanti debutnya di pameran tahunan tersebut dan tentunya akan menjadi topik hangat untuk diperbincangkan yaitu lanjutan perangkat legendaris Galaxy Note 3, Galaxy Note 4. Lalu apa yang sudah anda ketahui dan apa yang anda harapkan?

Gambar : Layar lengkung Galaxy Note 4, Samsung OLED Youm

Layar lengkung Galaxy Note 4 Samsung OLED Youm

Display

Sesuai dengan data-data yang bocor selama ini, hasil benchmark dan rumor yang beredar diketahui device dengan bentuk / tampilan baru akan dikenalkan oleh Samsung pada semester dua Tahun 2014. Kami yakin bentuk baru pada Samsung Galaxy Note 4 akan mengusung Layar lengkung, Samsung OLED Youm. Perangkat ini dikenalkan dengan QHD (2560 x 1440 px) layar OLED yang memungkinkan bagi anda untuk berinteraksi dengan notifikasi dari sisi layar. Note 4 tetap dengan ukuran 5.7 inch diagonal, sehingga kemungkinan layar QHD akan goyang 515 px per inch sedikit kurang dari LG-G3.



Hardware

Seperti biasa, akan ada dua versi berbeda, satu dilengkapi dengan quad-core Snapdragon 805 prosesor dan satunya dipersenjatai octa-core Exynos Chip 64-bit. Lihat spesifikasi patokan di bawah ini untuk lebih jelasnya. Jelas ini belum final, sesuai dengan harapan kita sebelumnya dari Galaxy Note 4. Faktor-faktor lain yang jadi pertimbangan adalah Cat 6 LTE dengan kecepatan data 300 Mbps, peningkatan fungsi S Pen, TouchWiz baru dan Android 5.0. Tampaknya sangat tidak mungkin Note 4 dibalut oleh metal mengingat beratnya, namun kemungkinan tahan terhadap air.

Gambar : Samsung Galaxy Note 4 AnTuTu benchmark

Samsung Galaxy Note 4 AnTuTu benchmark

Dalam grafik benchmarking AnTuTu terlihat performa Snapdragon 805 lebih rendah dari Exynos (untuk pertama kalinya), tetapi kemungkinan ini versi 2,5 GHz clock bukan versi 2.7 GHz kita bisa melihatnya nanti pada rilisnya Note 4.

Gambar : Benchmark Galaxy Note 4

Benchmark Galaxy Note 4

Kamera dan Ekstra

Sejauh ini rumor yang beredar Galaxy Note 4 dibekali kamera 16 MP (Megapixel) sama dengan Sony. Note 4 pasti akan ditambahkan optical image stabilization untuk mendapatkan campuran jus fotografi yang mengalir dan dilengkapi kamera depan 3.7 MP. Saat ini belum bisa dipastikan apakah Note 4 akan disematkan finger scanner seperti pada Galaxy S5, atau mungkin Samsung lebih memilih menempatkan monitor denyut jantung.

Semua di atas akan terjawab pada IFA 4 September mendatang, apakah Galaxy Note 4 sama dengan rumor-rumor yang beredar atau berbeda? Kita tunggu saja tanggal mainnya, dan pantau terus disini.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

Sumber : Androidpit.com

0 komentar:

Post a Comment