BBM Hadir di Windows Phone

· · 0 komentar

BBM Hadir di Windows Phone - Tanggal 18 Juli 2014 kemarin aplikasi BBM versi Beta bisa didownload oleh sebagian pengguna windows phone. Pengguna yang bisa mengunduh, sebelumnya telah mendaftarkan sebagai tester BBM untuk windows phone yang dibuka beberapa waktu lalu. Apakah anda termasuk orang yang beruntung untuk menjajal BBM di windows phone saat ini? Jika tidak, disini akan kami sajikan pengalaman menggunakan BBM di windows phone.

BBM di Windows Phone

Salah satu masalah yang kami temukan ketika melakukan pin ke start screen, tile aplikasi BBM tidak transparan dan tidak mengikuti tema pada windows phone. Untuk user interface, BBM pada windows phone sangat berbeda dengan BBM di android maupun iPhone. Tampilannya senada dengan ciri khas windows yaitu bergaya metro, tanpa gradasi warna maupun efek 3D. Untuk navigasi BBM pada windows phone kebanyakan menggunakan swipe.

Review BBM di Windows Phone

Review BBM di Windows Phone 1

Anda tidak perlu daftar lagi untuk sign in aplikasi, jika anda sudah memiliki akun BBM sebelumnya. dan daftar kontak akan terimpor ke perangkat baru anda. Meski BBM di windows phone masih versi beta, tetapi fitur-fitur yang disajikan sudah bisa dikatakan lengkap. Misalnya, broadcast, multichat, send file, voice note, emotion, share location, grup dan lain-lain. Disamping itu BBM running dengan lancar dan smooth di windows phone.

BBM di Windows Phone 1

Review BBM di Windows Phone 2

Selain beberapa fitur di atas ada beberapa fitur BBM yang belum tersedia di windows phone, seperti channel dan BBM voice call. Kita berharap semoga fitur tersebut sudah ada pada BBM Windows Phone versi final. Kami juga menemukan sedikit masalah ketika memasukan emotion di chat terjadi lag (DailyGadget menggunakan Lumia 520).

Sumber : WinPoin.com

0 komentar:

Post a Comment