Spesifikasi iPhone 6 Dibocorkan oleh Amazon

· · 0 komentar

Spesifikasi iPhone 6 Dibocorkan oleh Amazon - Seiring dengan terusnya pemberitaan iPhone 6 atau iPhone Air mulai dari rumor maupun bocoran dari sumber terpercaya, saat ini spesifikasi dari handset Apple terbaru tersebut telah terdaftar di Amazon.

Gambar : iPhone 6 atau iPhone Air dalam daftar Amazon

Casing iPhone 6 Air

Sudah dikonfirmasi munculnya iPhone 6 dalam list Amazon diposting oleh penjual, bukan oleh Amazon sendiri dan penampakannya pun hanya di Amazon Jepang. Berikut detail spesifikasi iPhone 6 :

Fitur iPhone 6 / Air di Amazon :
  1. Dimensi iPhone 6 130 mm x 65 mm x 7 mm
  2. Berat 113 gm
  3. Emas terdaftar sebagai salah satu pilihan warna
  4. Kapasitas penyimpanan s.d 64 GB
  5. Harga tertera 139.999 Yen, atau sekitar 15-an juta rupiah
Untuk processor tidak tercantum, meskipun sudah diyakini akan menggunakan A8, dan kecepatan kinerjanya kemungkinanlebih dari 2 GHz.

Iklan Amazon


Jadi, mari kita lihat lebih dekat iklan yang ditampilkan dan apa yang diinformasikan ke kita. Pertama, gambar dari depan dan belakang menunjukkan iPhone 6 dengan dua model atau tipe yaitu iPhone 6 ukuran 4.7" dan 5.5". Dan dari gambar terlihat benar, untuk model 4.7" terlihat lebih kecil atau 5.5" tampak besar. Dalam iklan hanya berisi daftar iPhone 6 kecil, stok barang mulai 30 September 2014.

Apakah ini sebuah iklan terpercaya?

Sepertinya tidak bisa kita katakan seperti itu. Halaman ini hanya di Amazon Jepang dan dalam waktu sebentar setelah itu menghilang. Selain itu gambar yang tampak tidak seperti bocoran baru-baru ini, terlihat penjual menggunakan gambar lama atau bisa saja Photoshop :).

Casing iPhone 6 Air 1

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

Sumber : Jailbreakmodo.com

0 komentar:

Post a Comment