Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL7, Built-in WiFi dan Optimal untuk Selfie

· · 0 komentar

Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL7, Built-in WiFi dan Optimal untuk Selfie - Olympus baru saja memperkenalkan produk kamera terbarunya untuk jajaran mirrorless, yaitu Olympus PEN E-PL7. Kamera mirrorless Olympus PEN E-PL7 ini hadir dengan fitur-fitur menarik, salah satunya fitur optimasi foto selfie dimana saat ini happening banget.

Kamera Mirrorless Olympus PEN E-PL7, Selfie

Pada bagian belakang kamera ini dibekali layar sentuh ukuran 3 inch yang bisa dilipat 180 derajat menghadap depan dan bawah. Dengan demikian sangat cocok bagi penggemar foto selfie, yang bisa langsung melihat hasil jepretan kamera mirrorless ini.

Selain fitur tersebut, kamera ini juga terdapat built-in WiFi yang memudahkan dalam transfer foto, tombol shutter on-screen untuk memudahkan pengambilan foto, self timer dengan delay 1 detik untuk 3 kali jepret.

Untuk spesifikasi teknis kamera mirrorless Olympus PEN E-PL7, kamera ini bersenjata sensor CMOS 16MP dengan 3 sumbu sistem stabilisasi milik OM-D E-M10. Soal harganya, kamera mirrorles ini dijual dengan harga 599,99 USD untuk body saja, dan 699,99 USD jika lengkap denganlensa kit M.ZUiko DIgital 14-42mm f3.5-5.6 II R.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment