Android Lollipop untuk Google Play Edisi HTC One (M8) dan (M7) Ditunda

· · 0 komentar

Android Lollipop untuk Google Play Edisi HTC One (M8) dan (M7) Ditunda - Satu hal di mana pengguna iPhone, iPad dan iPod touch dapat menyombongkan perangkat mereka, ialah ketepatan waktu dan konsistensi pembaruan perangkat lunak yang diterima dari Apple. Peluncuran Google Android Lollipop yang semakin jauh dapat diprediksi, dengan hanya sebagian dari perangkat Nexus yang telah menerima update dan pemilik perangkat dari produsen lain seperti Samsung, LG, dan HTC masih harus menunggu.

HTC One 8 Android Lollipop

Mo Versi, VP Product Management dari HTC awalnya nge-tweet bahwa Google Play versi Edisi HTC One (M8) dan HTC One (M7) akan mendapatkan update Android Lollipop sesegera Jumat kemaren. Namun, hanya beberapa jam setelah itu, Versi nge-tweet kepada beberapa pengguna untuk memberitahu bahwa update Android Lollipop ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Padahal pada awal minggu ini, bocoran gambar penampakan pertama Android Lollipop dan HTC Sense berjalan di HTC One (M8). Pembuat gadget Taiwan akan merilis Android Lollipop untuk HTC One (M8) dan HTC One (M7) standar dalam waktu kurang dari 90 hari, yang berarti bahwa update harus tersedia selambat-lambatnya bulan Februari kecuali ada penundaan lebih lanjut.

Bocoran HTC One 8 Android Lollipop
Bocoran HTC One 8 Android Lollipop 1

Android Lollipop diresmikan pada konferensi developer Google I / O bulan Juni yang lalu. Pastinya hal ini membuat penasaran para pengguna gadget dengan platform Android yang terpaksa harus menunggu lagi sampai jadwal Android Lollipop rilis diumumkan.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment