Steve Jobs Masih Terus Memenangkan Paten, 3 Tahun Setelah Kematiannya

· · 0 komentar

Steve Jobs Masih Terus Memenangkan Paten - 3 tahun setelah kematiannya, Steve Jobs masih menghadiahkan paten untuk Apple. Dia sekarang memiliki tidak kurang dari 458 hak paten Apple dengan namanya, yang mengejutkan 141 diberikan setelah ia meninggal pada tahun 2011. Patennya pertama kali ia dapatkan pada tahun 1983, yang bernama "Personal Computer" dan terbaru adalah kubus kaca yang bisa anda temukan di Apple store 5th Avenue di New York.

Gambar: Steve Jobs

Quotes Steve Jobs

Namun, meskipun sejumlah besar paten dengan namanya, menurut konsultan paten Jerman Florian Mueller, hal ini tidak membuat Jobs menjadi penemu besar Amerika. Hal ini disebabkan kebanyakan dari paten tersebut untuk desain dari pada teknologi dan inovasi.

Menurut Mueller, beberapa penemu besar di Amerika mungkin akan melihat prestasi Job's dengan respek yang baik tetapi tidak akan melihatnya sebagai bagian dari "klub" mereka.

Ada juga yang berpendapat bahwa paten tidak hanya pada Job's karena ada banyak nama lain yang tercantum di samping yang yang juga harus diberikan kredit. Tim Wasko, pengembang QuickTime Player antarmuka dan iPod mengatakan bahwa ia ingat Steve Jobs memberikan umpan balik pada rincian kecil dan sebagai hasilnya menjadi nama paten tersebut.

Gambar: Paten Steve Jobs

Paten Steve Jobs

Tetapi ia juga mengatakan, Jobs layak untuk berada dalam paten tersebut karena masukan dan saran yang berguna. Beberapa paten juga terlihat beberapa hobi pribadi dan ketertarikan Job's, salah satunya Venus, 260-ft. Super yacht.

Diantaranya dia bertanggung jawab dalam menggunakan Rockstar untuk memulai perang dengan Google dan Android, namun Tim Cook menurunkan skala perang paten dan berencana untuk mengakhiri Rockstar untuk selamanya.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment