Tutorial Cara Jailbreak iOS 8.1.1 dengan Taig di Mac

· · 1 komentar

Tutorial Cara Jailbreak dengan Taig di Mac - Ketika Pangu merilis jailbreak iOS 8-8.1, masyarakat bersukacita tetapi ternyata hanya butuh satu bulan untuk Apple untuk memperbaruinya dengan iOS 8.1.1, sehingga mematikan eksploitasi yang digunakan oleh Pangu. Namun, setelah menunggu relatif singkat, kita sekarang ini memiliki jailbreak baru untuk iOS 8.1.1 yang dirilis kemarin oleh tim yang disebut Taig.

Gambar : Taig Jailbreak di Mac

Tutorial Cara Jailbreak iOS 8.1.1 Taig di Mac


Jailbreak telah diuji dan bekerja dengan baik, tetapi hanya tersedia untuk pengguna Windows sehingga pengguna Mac tidak dapat menggunakan metode direct download. Namun seperti biasa, selalu ada jalan untuk hal-hal seperti ini. Sementara kita menunggu versi resmi untuk Mac dirilis, dailygadget memiliki solusi untuk anda.

Cara Jailbreak Taig untuk Pengguna Mac:

  1. Anda perlu men-download Parallels Desktop, ini software berbayar tetapi ada Free Trial yang dapat anda gunakan untuk tujuan ini.
  2. Parallels Windows 10 Mac Yosemite
  3. Selanjutnya, daftar ke Windows Insider Program dan kemudian download Windows 10 Technical Preview ISO. Pilihan ini seharusnya tersedia secara langsung membentuk Paralel.
  4. Pada lokasi paralel cari Windows 10 ISO yang anda download dan klik
  5. Buka Windows 10 Technical Preview Virtual Machine dan install Windows 10 kedalam sistem anda seperti gambar di bawah. Jangan khawatir, anda dapat menghapus dari sistem anda kapan saja.
  6. Parallels Windows 10 Mac Yosemite taig Jailbreak
  7. Ketika sudah selesai, buat user akun
  8. Sekarang anda bisa download Taig untuk Windows dan menginstallnya
  9. TaiG Jailbreak iOS 8.1.1 iPhone 6 Plus Mac
  10. Langkah terakhir adalah tinggal lakukan jailbreak perangkat iOS anda dengan Taig

Ini sedikit tricky, tapi ini adalah satu-satunya cara bagi pengguna Mac melakukan jailbreak perangkat iOS mereka dengan Taig. Kami akan memberitahu anda ketika tools resmi tersedia untuk di-download, tetapi sementara ini mari kita coba dengan metode ini dan sampaikan kepada kami jika anda menemui masalah.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

1 komentar:

  1. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete