Samsung Mencoba Membungkam Pemilik Samsung Galaxy S4 yang Terbakar

· · 0 komentar

Samsung Galaxy S4 Terbakar - Ketika dirilis pada musim semi lalu Samsung Galaxy S4 diklaim akan menjadi sesuatu yang istimewa dan jutaan unit yang ludes terjual adalah bukti nyata pernyataan tersebut. Di lain sisi meskipun Galaxy S4 sudah melalui tahapan pengujian yang ketat, tetap saja fakta mengatakan ada satu atau dua bahkan beberapa yang bermasalah, terbakar sedikit lebih serius :D

Gambar : Samsung Galaxy S4 terbakar

Sumber : Jailbreakmodo.com

Richard Wygand membeli Galaxy S4 beberapa bulan yang lalu. Suatu malam dia nge-charge baterai S4-nya dan saat bangun di pagi harinya dia terkejut menemukannya handphone-nya terbakar. Kejadian seperti ini sebenarnya tidak terlalu sering dan biasanya karena penggunaan charger atau baterai murah (palsu). Masih ingat kan anda kejadian apartemen yang terbakar habis di Hong Kong karena Galaxy S4 terbakar.

Bahkan, karena beberapa insiden lain yang terjadi, Apple memberikan penawaran mengganti charger murahan dengan yang resmi dan dengan biaya yang sangat murah.


Gambar : Samsung Galaxy S4 terbakar
Sumber : Jailbreakmodo.com

Ketika HP-nya membara Wygand melakukan apa yang orang normal akan lakukan yaitu menghubungi Samsung untuk mendapatkan penggantinya. Namun, Samsung bermain kurang bagus saat itu dengan mengatakan kepada Wygand bahwa ia harus mengirim video untuk membuktikan klaimnya. Tanpa membuang banyak waktu Wygand mengirim video rekaman yang diminta Samsung, tetapi ia juga meng-upload video tersebut ke YouTube juga.

Mungkin jika Samsung tidak meminta rekaman video kepada pria tersebut dan menggantinya dengan Samsung Galaxy S4 yang baru, hal itu tidak akan terjadi. Sekarang video rekaman S4 terbakar tersebut telah meluas dan menjadi virus :D.

Video : Posting pengguna Samsung Galaxy S4 yang rusak terbakar

Saat ini Samsung telah mengirim surat ke Mr. Wygand. Isi surat tersebut Samsung menawarkan untuk mengganti handset dengan yang serupa tetapi pria tersebut diminta bungkam tentang masalah tersebut. Samsung juga mengatakan kepadanya bahwa ia harus menghapus video dari YouTube dan tidak membicarakan insiden itu kepada siapa pun.

Sayangnya apa boleh buat, sekarang Mr. Wygand telah meng-upload video lain ke YouTube, merinci isi surat dari Samsung dan dengan tegas mengatakan kepada Samsung tentang apa yang harus mereka lakukan. Seperti yang kami sampaikan di awal, video tersebut kini menjadi virus bagi Samsung.


Video : Samsung mengirim surat untuk menghapus video dari YouTube

Katakan pada kami, Menurut anda apakah Mr. Wygand telah melakukan sesuatu yang benar atau seharusnya menerima tawaran Samsung?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment