Cara Mendapatkan Android L di Nexus 5 dengan CyanogenMod Theme

· · 0 komentar

Cara Mendapatkan Android L di Nexus 5 dengan CyanogenMod Theme - Saya sudah mencoba beberapa trik yang berbeda untuk mendapatkan Android L pada Nexus 5, dari menjalankan preview dari developer untuk menggunakan Android L theme paket ikon atau menambahkan fitur Android L seperti L Keyboard dan boot animasi baru ke ponsel saya. Tapi semua solusi ini entah terlalu buggy, tidak lengkap atau tidak cukup meyakinkan. Sekarang saya memiliki solusi untuk Anda: Mesin CyanogenMod Theme.

Android L Nexus 5

Sebelumnya saya menggunakan CyanogenMod 11 dan saya tidak pernah terusik untuk mencoba mesin tema mereka. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengganti tema dengan tema Android L, dan hanya dengan menekan satu tombol untuk makeover Nexus 5.

Android L Nexus 5 1

Tema Android L di CM 11 menambahkan fungsi baru seperti pemberitahuan layar kunci sama seperti anda lihat di preview developer Android L: User Interface benar-benar baru termasuk ikon aplikasi, tombol navigasi, pengaturan cepat dan lebih dan semua itu terlihat sangat menyatu. Ini serasa anda melakukan overhaul Android 5.0 Lollipop.

Android L Nexus 5 2

Kombinasikan dengan download Google+ app dan L Keyboard baru dari AppStore Amazon, transformasi memang sangat mengesankan. Tentu saja, anda harus memiliki CyanogenMod ROM ter-install pada ponsel Anda. Jika anda sudah punya, menuju Settings > Themes > Theme Packs > Get More. Anda bisa mencari tema Android L melalui tema yang tersedia di CynaogenMod Themes Showcase. Setelah Anda memasang temanya pada ponsel, anda dapat memilih dari gaya, wallpaper, lock screen, font, boot animasi, ikon, nada dering, pemberitahuan dan alarm. Centang kotak yang Anda inginkan dan Anda lakukan: instant Android L!

Cyanogen Theme Showcase Android L

Cyanogen Theme Android L

Cyanogen Theme Android L 1

Sudahkah anda mencoba salah satu Android L app, tema atau ROM? Apa yang terbaik dari Android L sesuai pengalaman anda sejauh ini?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

Sumber : androidpit.com

0 komentar:

Post a Comment