BBM di Windows Phone Versi Final Akhirnya Rilis

· · 0 komentar

BBM Windows Phone Versi Final - Setelah sebelum hadir dalam versi beta, BBM versi Final akhirnya resmi dirilis dan bisa anda dapatkan di Windows Phone Store. Aplikasi chatting BBM di Windows Phone tergolong cepat dengan versi betanya, pasalnya dalam waktu kurang dari sebulan BBM versi Final resmi sebagai update dari versi beta.

BBM Versi Final Windows Phone

Dalam versi final ini, tentunya BBM untuk pengguna smartphone berbasis windows ini lebih sempurna dengan penyempurnaan bugs. Developer aplikasi chatting populer (BBM) juga melakukan pengembangan secara menyeluruh untuk peningkatan kinerja dan layanan, sehingga diharapkan mendapat respon positif dari pengguna. Bagi anda yang penasaran, berikut kami ulas BBM versi final di Windows Phone.

BBM Chats : Disini terdapat semua percakapan anda di BBM, entah itu kepada personal maupun grup dimana anda tergabung. Pesan bisa berupa text, gambar/ foto, suara, maupun lokasi.

BBM Feeds : Halaman/ tab dimana anda bisa mengetahui update status dari teman dalam daftar kontak BBM di Windwos Phone anda.

BBM Groups : Dengan fitur ini anda dapat chatting dengan banyak orang sekaligus, sampai 50 orang di dalam satu grup.

Find Friends : Temukan teman anda dengan fitur ini, dan masukkan dalam daftar kontak BBM anda.

Pin to Start : Buat shortcut masuk aplikasi BBM bergaya metro style pada start screen windows phone anda.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment