Motorola Moto G Terbaru Resmi Dirilis, Harga 2 Jutaan!

· · 0 komentar

Motorola Moto G Terbaru Resmi Dirilis - New Moto G hadir dengan penyegaran minor pada SoC, baterai, RAM, WiFi, dan sebagian besar fitur lainnya. Namun, untuk ukuran layar mengalami perubahan menjadi lebih besar yaitu 5 inch dengan resolusi yang sama 720p. Resolusi kamera Moto G menjadi 8 MP, dan tambahan dual stereo speaker menghapad depan. Motorola Moto G terbaru juga mendukung TV untuk Brazil dan slot kartu microSD. Kita juga melihat desain baru flip case untuk mendukung speaker yang menghadap depan, tetapi secara keseluruhan sebagian besar desain tidak berubah.

Motorola Moto G New Terbaru Rilis

Meskipun ini merupakan rilis sebagian besar penambahan, motorola mengungkapkan data yang mengejutkan perbandingan antara Moto G dan flagship smartphone android. Dalam perbandingannya, light skin pada Moto G membuat ponsel menjadi terasa lebih cepat dengan menjalankan beberapa tugas smartphone standar. Ini bukanlah perbedaan kecil, kita melihat perbedaan yang besar yaitu 8 detik seperti pada gambar di bawah.

Motorola Moto G New Terbaru Lebih Cepat

Motorola juga menekankan pada fitur yang dirancang khusus untuk pasar berkembang, seperti Motorola Assist, Motorola Alert dan Dual SIM intelligent calling. Motorola New Moto G tersedia dengan harga $179.99 atau sekitar 2 jutaan lebih rupiah.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment