iPhone 6 Resmi Rilis Tanggal 9 September

· · 0 komentar

iPhone 6 Resmi Rilis Tanggal 9 September - Kehadiran iPhone generasi terbaru selalu dinantikan penggemar produk Apple disetiap tahunnya. Kabar terakhir yang kami kutip dari GSM Arena, iPhone 6 akan dirilis pada tanggal 9 September dimana pada tanggal tersebut Apple akan melakukan gathering besar-besaran. Namun belum bisa kami pastikan juga apakah pada tanggal tersebut Apple benar akan memperkenalkan dua varian iPhone 6 ke publik.

Seandainya benar tanggal 9 September Apple merilis iPhone 6, maka ini melengkapi rumor yang ramai beredar bahwa iPhone 6 akan dirilis pada pertengahan September.

Gambar : iPhone 6

iPhone 6 Rilis 9 September

Sesuai berita yang beredar iPhone 6 akan hadir dalam dua ukuran yang berbeda yaitu 4.7 inch dan 5.5 inch. Hal ini berbeda dengan tahun lalu yang mana Apple merilis iPhone 5S dan iPhone 5C dengan perbedaan pada spesifikasi dan harga.

Lagi-lagi dari rumor iPhone 6 ukuran layar 5.5 inch mengalami keterlambatan produksi akibat penggunaan layar sapphire glass, sehingga kemungkinan rilisnya belakangan. Tapi semua itu masih dalam sebatas rumor terkait iPhone 6, untuk kepastiannya kita tunggu saja.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment