Uji Siksa Layar Sapphire Glass iPhone 6

· · 0 komentar

Uji Siksa Sapphire Glass iPhone 6 - Belum resmi diumumkan, tetapi setiap minggu iPhone 6 selalu memunculkan rumor dan bocoran baru yang tersajikan di internet. Hal terbaru muncul uji siksa Sapphire Glass pada layar iPhone 6, dalam hal ini layar diuji dengan kunci, pisau, bahkan ditabrak.

Gambar : Layar Sapphire Glass iPhone 6

Uji Ketahanan Layar Sapphire Glass iPhone 6

Tes ini tidak berkaitan dengan ilmu pengetahuan apapun, hal ini terlihat menyenangkan untuk memberikan gambaran daya tahan Sapphire Glass yang dikabarkan digunakan iPhone 6. Mari kita lihat bersama, kita semua tertarik melihat sebuah gadget dirusak atau dipecahkan.

Gorilla glass yang saat ini digunakan pada range produk Apple mempunyai ketahanan, tetapi meskipun demikian mungkin tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan ketahanan Sapphire Glass.

Gambar : Beberapa uji siksa layar kaca iPhone 6



Marques Brownlee mengunggah sebuah video di YouTube pada awal bulan ini, sebuah tes / uji siksa pada layar sapphire glass iPhone 6. Dalam Video terbaru ini Brownlee menyerang dummy iPhone 6 dengan dua amplas yang mempunyai kekasaran berbeda. Amplas digoreskan pada panel depan dan ia juga menguji pada iPhone 5S. Lihat sendiri videonya berikut ini :



Video lain yang diproduksi oleh Unbox Therapy menanyangkan sesuatu yang sedikit lebih unik. Video menunjukkan anak panah dengan kecepatan tinggi ditembakkan ke layar sapphire glass. Direkam dengan beberapa kamera sehingga video tersebut terlihat cukup mengesankan menangkap kecepatan tinggi. Silahkan lihat pada video di bawah ini :



Kemungkinan kita akan melihat lebih banyak lagi video uji siksa iPhone 6 dalam beberapa minggu mendatang. Tetapi yang belum kita ketahui sampai saat ini ialah apakah Apple pasti menggunakan sapphire glass untuk layarnya dan kita belum bisa mengetahuinya sampai iPhone diumumkan secara resmi September mendatang.

Lalu bagaimana menurut anda? Apakah anda ingin melihat Sapphire Glass pada iPhone 6 atau apakah anda cukup puas dengan Corning Gorilla Glass yang digunakan saat ini?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

Sumber : Jailbreakmodo.com

0 komentar:

Post a Comment