Ukuran Layar iPhone 6 Dibeberkan oleh Foxconn

· · 0 komentar

Ukuran Layar iPhone 6 - Prediksi maupun sekedar rumor tentang kemungkinan ukuran iPhone terbaru (iPhone 6) yang lebih besar sudah sering menjadi topik pembicaraan di banyak situs teknologi. Kali ini orang dalam Foxconn membeberkan bahwa Apple akan merilis iPhone 6 yang berlayar lebih besar dari generasi sebelumnya. Seperti yang kita ketahui Foxconn merupakan pabrik perakit iPhone.

Ukuran Layar iPhone 6
Sumber : ipack3d.blogspot.com

Tak hanya itu yang dibeberkan orang dalam Foxconn, menurutnya Apple akan kembali merilis dua seri iPhone sekaligus. Dimana pada tahun 2013 kemarin Apple melakukan hal yang sama dengan merilis iPhone 5S dan 5C dengan ukuran layar 4 inch. Namun di tahun 2014 ini Apple akan memperkenalkan dua seri iPhone dengan ukuran layar yang berbeda.

Untuk sementara kita sebut saja iPhone 6 salah satu dari dua seri iPhone terbaru, dikabarkan iPhone 6 akan mempunyai ukuran layar 5,7 inch. Sedangkan untuk satu model yang lain atau kita sebut saja iPhone Air akan diproduksi dengan ukuran layar 4,7 inch. Informasi tersebut seperti dikutip PhoneArena, berasal dari internal Foxconn saat pesta perayaan liburan perusahaan belum lama ini.

Informasi tambahan, kedua model iPhone terbaru akan dilengkapi dengan sistem keamanan biometrik. Meski demikian, sampai saat ini belum terkuak secara detail seperti apa sistem keamanan tersebut dihadirkan oleh Apple. Namun diprediksi iPhone 6/Air akan disenjatai dengan pemindai sidik jari pada tombol Home, seperti yang diaplikasi pada iPhone 5S. Tidak cuma itu, ada dugaan lain bahwa Apple akan menghadirkan alat pemindai retina mata untuk sistem keamanan pada iPhone 6/Air.

Seperti rumor yang beredar saat ini Apple sedang bereksperimen untuk menentukan ukuran layar iPhone 6, mulai dari ukuran 4,8 inci sampai dengan 6 inci. Namun seperti biasa, Apple masih bersikap dingin dengan tidak mau menanggapi berbagai rumor mengenai produk terbarunya.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment