iPhone 6 | Air - Penampakan Pertama

· · 0 komentar

Penampakan Pertama iPhone 6 | Air - Baru sekitar dua atau tiga bulan kemarin Apple merilis iPhone 5S dan 5C, namun saat ini sudah mulai ramai pembicaraan tentang iPhone generasi selanjutnya, iPhone 6. Handset penerus terbaru dengan konsep terbaru, meskipun faktanya sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Apple tentang suksesor iPhone tersebut.

Gambar : Konsep iPhone Air

Konsep iPhone Air
Sumber : Jailbreakmodo.com

Belum adanya pengumuman resmi dari Apple, apa pun yang anda lihat sekarang merupakan konsep iPhone 6 terbaru hasil imajinasi sendiri. Desain iPhone 6C dan iPhone Air merupakan gagasan SET solution, sebuah perusahaan desain asal Italia. Desain iPhone Air memberikan kita ide tentang apa yang seharusnya pada iPhone 5S, hal tersebut bisa saja karena desain sudah diterapkan pada iPad Air. iPad Air meraih sukses besar, tablet ukuran standar dengan desain dan bentuk iPad Mini. iPhone Air, sementara tampak hebat dengan ketipisannya.

Gambar : iPhone Air sangat tipis

iPhone Air Super Slim
Sumber : Jailbreakmodo.com

Lihat video di bawah ini :


Seperti yang anda lihat, desain mirip dengan iPad Air. Ketebalan bagian atas iPhone Air hanya 1.5 mm, merenggang sampai dengan 3mm di bagian bawah. Sayangnya, desain tidak cocok untuk siapa saja kecuali yang mempunyai jari ukuran anak-anak dan terlihat mudah pecah. Setelah rilis iPhone 5C memulai dengan start yang tidak terlalu baik, meskipun saat ini penjualan sudah sedikit meningkat. Alasan utamanya adalah iPhone 5C dilihat sebagai iPhone 5 dengan pakaian anak-anak, dimana begitulah adanya. iPhone 6C terdapat perubahan konsep, yang mana C dulunya "color" menjadi "curve".

Saksikan video di bawah ini :


Smartphone terbaru besutan Samsung dan LG telah lebih dulu memulai revolusi dalam desain melengkung, mengarah pada pendapat konsensus umum bahwa semua ponsel akan melengkung di masa depan.   So, untuk saat ini, konsep desain ini merupakan yang terdekat untuk kita dapatkan. Bagaimana pendapat anda mengenai konsep-konsep ini?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment