Tes Kecepatan iPhone 6 vs Galaxy S5 vs HTC One

· · 0 komentar

Tes Kecepatan iPhone 6 vs Galaxy S5 vs HTC One - Dalam beberapa minggu sejak iPhone 6 pertama kali diluncurkan, telah ada sejumlah tes benchmark yang dilakukan untuk menguji iPhone 6, dengan prosesor dual core serta didukung dengan hanya 1 GB RAM, mampu melebihi banyak smartphone dengan kecepatan tinggi quad core dan RAM yang lebih besar.

Gambar : Tes kecepatan iPhone 6 vs Galaxy S5 vs HTC One

Speed Test iPhone 6 vs Galaxy S5 vs HTC One

Apa artinya semua itu bagi anda dalam hal penggunaan di dunia nyata? PhoneBuff telah mengunggah video ke YouTube yang menunjukkan tes kecepatan antara ketiga smartphone terkemuka - iPhone 6, Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8.

Untuk membandingkan setiap telepon sebelum kami tunjukkan video:
  • iPhone 6 – A8 1.4 GHz Dual-core processor, 1 GB RAM
  • Samsung Galaxy S5 – 2.5 GHZ Quad-core processor, 2 GB RAM
  • HTC One M8 – 2.26 GHz Processor, 2 GB RAM
Video : Lihat video di bawah ini untuk melihat smartphone mana yang memenangkan perlombaan



Seperti yang anda lihat, iPhone 6 mengungguli pesaingnya untuk menyelesaikan hampir satu menit sebelum Galaxy S5, yang turun ke tempat ketiga di belakang HTC. Terlepas dari kenyataan bahwa kedua ponsel ini berjalan di Android, hal itu mengejutkan berapa banyak lebih lambat Galaxy itu.

Sementara tes semacam ini mungkin tidak persis ilmiah, itu menyoroti bahwa spesifikasi teknis smartphone bukanlah segalanya. Pendekatan Apple mengintegrasikan hardware dan software tampaknya memberikan keunggulan atas pesaingnya, dalam hal ini setidaknya.

Beritahu kami pikiran anda mengenai tes kecepatan di atas.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment