Gambar Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6

· · 0 komentar

Gambar Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 - Smartphone Samsung terbaru Galaxy Alpha merupakan sebuah produk ditujukan untuk bersaing melawan iPhone 6 yang sama-sama akan dirilis September mendatang. Ini pertama kalinya kompetisi langsung antara dua penguasa smartphone didunia, yaitu Apple dan Samsung dengan produknya Samsung Galaxy Alpha vs Apple iPhone 6. Hal ini tentunya kesempatan langka dan waktu yang tepat bagi anda untuk menentukan gadget pilihan anda.

Gambar : Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6

Dimana kita ketahui Samsung akhirnya mendengarkan permintaan konsumen dengan memproduksi smartphone dengan body logam, yang mana telah diaplikasikan oleh Apple pada iPhone sebagai kompetitor. Persaingan Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 sangat menarik untuk disimak, seorang desainer 3D Martin Utrecht mencoba untuk membandingkan keduanya dengan gambar hasil render, dimana desainnya sesuai rilis resmi maupun bocoran dari Samsung Galaxy Alpha maupun iPhone 6.

Gambar-gambar Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 1

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 2

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 3

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 4

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 5

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 6

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 7

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 8

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 9

Samsung Galaxy Alpha vs iPhone 6 10

Keduanya terlihat cantik berkilau dengan balutan emas, dengan ukuran yang ramping nampak keduanya didesain untuk kenyamanan di tangan maupun pikiran pengguna. Samsung Galaxy Alpha merupakan jawaban atas permintaan konsumen dan akan siap menantang Apple dengan iPhone 6 untuk menjadi pemenang pasar. Alpha dan iPhone 6 terlihat memiliki beberapa kemiripan, lalu manakah yang akan menjadi pilihan anda, Samsung Galaxy Alpha atau iPhone 6?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment