Mempercepat iPhone yang Lambat Setelah Install iOS 8

· · 1 komentar

Mempercepat iPhone yang Lambat Setelah Install iOS 8 - iOS 8 dikemas dengan penuh fitur, beberapa ada yang baru, dan beberapa lainnya perbaikan untuk peningkatan dari yang lama. Dirilis pada 17 September dan tidak bisa semulus yang diharapkan, terdapat beberapa masalah diantaranya banyak pengguna merasa bahwa kinerja pada perangkat iOS mereka telah agak dirusak oleh iOS baru.

Gambar : Perbaikan iOS 8 lambat

Mempercepat iPhone iPad iOS 8

Isu-isu berkisar dari slowdowns acak untuk kelesuan keseluruhan, tetapi seperti biasa ada perbaikan untuk banyak hal.

Slowdowns acak :

Untuk beberapa, itu hanya perlambatan sesekali atau kelesuan dasar. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki masalah dengan menerapkan langkah-langkah ini pada perangkat Anda :
  1. Matikan iPhone anda dan restart
  2. Jika itu tidak berhasil, cobalah hard reset
  3. Tahan tombol Home dan Power bersama-sama sampai muncul logo Apple
  4. Lepaskan kedua tombol dan iPhone akan boot
iphone 6 muncul logo apple
Animasi berombak

Cara termudah untuk menghentikan ini adalah mematikan animasi. Dengan ini tidak berhenti sama sekali, tetapi itu membuat sedikit rapi :
  1. Open Settings > General > Accessibility > Reduce Motion
  2. Klik ENABLE - ini akan mengurangi gerakan animasi
Reduce Motion iOS 8 iPhone 6
Lambat di Semuanya

Jika iPhone atau iPad terasa lambat dalam segala hal yang anda lakukan, hapus iOS 8 dan cobalah lagi
  1. Back up iPhone / iPad melalui iTunes
  2. Open Settings > General > Reset > Erase All Content and Settings
  3. Ini akan membuat perangkat Anda kembali ke pengaturan pabrik 
  4. Hapus Semua Konten dan Pengaturan
  5. Sekarang terserah anda, menggunakan layaknya perangkat baru atau kembalikan backup Anda
iPhone / iPad Cepat tapi Internet Lambat

Beberapa pengguna mengalami semuanya berjalan dengan baik, tetapi Wi-Fi mereka benar-benar lambat dan koneksinya terus drop. Anda dapat menemukan cara memperbaikinya di sini.

Wifi iOS 8 Location Services

Salah satu hal paling penting untuk dilakukan adalah pastikan iPhone Anda mengunakan iOS versi terakhir - saat ini iOS 8.1 - karena ini dirilis untuk memperbaiki sejumlah isu seperti ini.

Apakah Anda punya masalah dengan iPhone atau iPad yang menjadi lambat dengan iOS 8? Apakah dengan cara perbaikan diatas membantu anda? Sampaikan pada kami melalui kotak komentar di bawah ini.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

1 komentar:

  1. The iPhone 6 and iPhone 6 Plus have been a critical success, as well as a consumer triumph. Experts cannot get enough of the incredible screen, fantastic camera and overall speed of the device. Months later, it is still the best handset on the market, by a long shot. I bought my iPhone a few weeks ago and I was looking for some guide how to set up some settings and stuff. So I found a lot of information but this one here http://www.iphone6tutorial.com/ was probably the best one.

    ReplyDelete