Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6, Hadir Tahun Depan

· · 1 komentar

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6, Hadir Tahun Depan - Setelah berita terbaru bahwa penjualan Galaxy S5 adalah 40% lebih rendah dari yang diperkirakan, rumor generasi unggulan Samsung berikutnya yaitu Samsung Galaxy S6 santer terdengar. Saat ini, tidak ada yang resmi, tetapi dalam laporan mengatakan bahwa Galaxy S6 akan memiliki desain baru, dengan konstruksi body logam. Rincian spesifikasi Samsung Galaxy S6 juga mulai terkuak, simak dibawah ini.

Gambar : Konsep Samsung Galaxy S6

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Display


Menurut informasi yang dailygadget dapatkan, Samsung Galaxy S6 akan memiliki layar HD QUAD dengan resolusi 2560 x 1440 pixel meskipun belum diketahui ukuran layarnya. Ini tampaknya akan terbuat dari logam, mirip dengan Galaxy Alpha meskipun dengan penutup plastik di bagian belakang.

Kamera


Kamera 16 atau 20 megapixel dan dilengkapi sensor yang sama dengan Note 4, IMX240. Sudah pasti bahwa Samsung akan menggunakan optical stabilization pada S6 sehingga bisa bekerja dengan sensor 16 megapixel dan berkonsentrasi peningkatan fotografi pada sedikit cahaya. Kamera depan mungkin 5 megapiksel.

Prosesor


Tenaga S6 akan menggunakan prosesor Exynos 7420 octa core 64-bit, sebuah chip baru. Hal ini bukan yang pertama perangkat Samsung menggunakan chip 64-bit, beberapa model dari Note 4 tapi dukungan telah dipotong mengingat kebanyakan Note 4 menggunakan Snapdragon 805, yang tidak memiliki arsitektur 64-bit.

Samsung Exynos 7420 Octa core Galaxy S6

Qualcomm juga akan hadir dengan Snapdragon 810, varian 64-bit pertama mereka diharapkan sebagai daya banyak perangkat high-end di masa depan. Samsung kemungkinan akan tetap dengan 3 GB RAM untuk S6 dan bisa juga menyertakan modem LTE mereka sendiri untuk menggantikan modem Exynos saat ini.

Kapasitas Penyimpanan


Samsung Galaxy S6 diperkirakan akan tersedia dalam 3 kapasitas penyimpanan yang berbeda - 32 GB, 64 GB, dan 128 GB tapi kita tidak tahu pada tahap ini apakah akan ada varian lain atau tidak.

Apa pendapat anda tentang spesifikasi ini? Akankah Galaxy S6 mampu mengembalikan pangsa pasar Samsung yang hilang?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

1 komentar:

  1. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete