Segera Hadir! Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia

· · 0 komentar

Segera Hadir! Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia - Pada akhir September yang lalu Note 4 phablet teranyar dari Samsung telah resmi rilis di UK dan US. Tak lama lagi atau diperkirakan tanggal 24 Oktober 2014, Smartphone canggih dari lini Galaxy ini akan diperkenalkan perdana oleh Samsung di Indonesia. Sebelumnya Samsung telah melakukan konfirmasi melalui halaman Facebook mengenai jadwal launching gadget Samsung Galaxy Note 4 ini. Pastinya hal menjadi berita yang menggembirakan untuk kita yang telah menunggu-nunggu kehadiran Galaxy Note 4 di tanah air.

Samsung Galaxy Note 4 Rilis Indonesia

Selain tanggal rilis banyak dari para pecinta Smartphone Samsung yang penasaran mengenai harga Samsung Galaxy Note 4. Sampai berita ini ditulis belum ada kepastian berapa harga yang akan dipatok Samsung untuk Galaxy Note 4 ini. Namun menurut info dari perwakilan Samsung di Indonesia pastinya harga Note 4 akan lebih tinggi dari Note 3 saat pertama kali rilis. Sebagai informasi, Samsung Galaxy Note 3 saat diperkenalkan pertama kali dipatok harga Rp. 8.8 Juta.

Bagi anda yang sudah tak sabar untuk segera memiliki Samsung Galaxy Note 4, segera lakukan pre-order yang sudah dibuka sejak tanggal 3 Oktober kemarin.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment