Performa iPhone 6 Lebih Baik Dari Galaxy Note 4, Benchmark

· · 0 komentar

Performa iPhone 6 Lebih Baik Dari Galaxy Note 4, Benchmark - Setiap kali sebuah smartphone baru dirilis, akan diadu melawan kompetitor di kelasnya dalam sejumlah tes resmi maupun tidak resmi. Kami baru-baru ini melihat iPhone 6 mengalahkan Samsung Galaxy S5 di tes kecepatan resmi dan sejumlah tes benchmark lainnya juga.

Gambar : iPhone 6 atau Samsung Galaxy Note 4

iPhone 6 atau Samsung Galaxy Note 4

Galaxy Note 4 telah keluar sekarang dan PhoneArena melakukan sejumlah tes benchmark untuk membandingkannya dengan iPhone 6. Meskipun kita tahu bahwa tes benchmark dapat dipalsukan, tetapi hal ini menawarkan ide yang cukup baik tentang bagaimana perangkat berjalan.

Dalam uji benchmark ini, Galaxy Note 4 yang didukung prosesor Exynos 5433, di atas kertas tampaknya menjadi jauh lebih kuat daripada prosesor A8 di kedua model iPhone 6. Namun, hasil tes menunjukkan hasil yang berbeda.

Beberapa tes dilakukan, menggunakan GeekBench 3.2, Sunspider and 3D Mark IceStorm Unlimited. Dalam sebagian besar tes, iPhone 6 Plus sebagai juaranya dan disusul iPhone 6 yang terpaut tidak terlalu jauh.

Gambar : iPhone 6 vs Galaxy Note 4 Benchmark

iPhone 6 vs Galaxy Note 4 Benchmark

iPhone 6 vs Galaxy Note 4 Benchmark 1

iPhone 6 vs Galaxy Note 4 Benchmark 2

iPhone 6 vs Galaxy Note 4 Benchmark 3

Meskipun iPhone 6 memang sebagai pemuncak secara keseluruhan, namun iPhone 6 tidak menguasai semua posisi teratas dalam semua tes. Note 4 menjadi yang terbaik dibandingkan semua ponsel yang diuji dalam tes dengan BrowserMark 2.1, jauh lebih tinggi daripada Galaxy S5.

Bagi banyak orang, tes benchmark ini adalah cara untuk membuat keputusan sebelum membeli smartphone baru. Banyak yang mengatakan, sebagian besar perangkat terbaru menawarkan excellent user experience, memenuhi lebih dari kebutuhan anda dan itu semua kembali pada pilihan pribadi.

Beritahu kami jika tes ini mempengaruhi keputusan anda tentang apa yang akhirnya anda beli.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

Sumber : Jailbreakmodo.com

0 komentar:

Post a Comment