iPad Pro Layar 12.9" Mungkin Running dengan iOS 8 dan OS X Slim

· · 0 komentar

iPad Pro Layar 12.9" Mungkin Running dengan iOS 8 dan OS X Slim - Ketika iPhone pertama dirilis berjalan dengan OSX tapi kemudian berubah dan berkembang menjadi apa yang kita kenal sekarang sebagai iOS 8. Sejak saat itu, tidak pernah ada perangkat iOS yang dapat menjalankan OS X dan iOS 8 secara bersamaan. Bisa jadi rumor ini benar, meskipun semua bisa berubah.

Gambar : iPad Pro ukuran layar 12.9 inch

iPad Pro 12.9 inch

Sebuah informasi dari DigiTimes dikabarkan iPad Pro dapat menjalankan dua sistem operasi Apple. Disampaikan bahwa iPad 12.9" dan iPad biasa (ukuran normal) masih dalam pengujian, berjalan dengan iOS dan Mac OS X. Kita juga tidak tahu apakah Apple berniat untuk merilis salah satu atau kedua model secara bersamaan mendatang. Namun, rumor bertahan bahwa setidaknya salah satu model akan masuk dalam tahapan produksi massal pada awal tahun 2015.

Selama beberapa tahun terakhir, Apple telah melakukan sedikit usaha untuk menyamakan iOS dan OS X. Dan laporan terbaru mengatakan bahwa OS X akan segera didukung Siri.

Gambar : iPad Pro 12.9"

iPad Air 2 bocoran

iPad Air 2 bocoran 1

Meskipun Apple selalu membantah penggabungan antara iOS dan OS X, tetapi mereka tidak bisa menampik dengan hadirnya iPad berukuran kecil dan iPhone besar seperti yang ada sekarang.

Tanggal 16 Oktober 2014 akan ada acara media oleh Apple dan akan diumumkan iPad Air 2, iPad Mini 3 dan iMac Retina 27" bersamaan dengan OS X 10.10 Yosemite.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment