Pendapatan Samsung Turun 60% Setelah iPhone 6 Rilis

· · 0 komentar

Pendapatan Samsung Turun 60% Setelah iPhone 6 Rilis - Menurut informasi yang kami dapatkan Samsung akan membuat pengumuman permintaan maaf kepada para investor, hal itu disebabkan karena keuntungan sampai kuartal ke-3 ini turun sekitar 60% dan keuntungannya hanya $3.8 Milyar. Ini merupakan penurunan paling tajam dalam 5 tahun terakhir dimungkinkan karena kompetisi yang ketat. Dengan kata lain, persaingan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Penjualan Samsung turun 60% iPhone 6 Rilis

Samsung menyalahkan pengiriman smartphone low-end, serta harga penjualan yang lebih rendah dimana biaya pemasaran mengalami peningkatan. Hal ini tidak terlalu mengherankan karena Samsung memercik pada sejumlah iklan mencela iPhone 6 sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian ke berbagai ponsel.

Setelah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus rilis, Samsung telah gagal mendapatkan kembali minat dalam bisnis smartphone dan mereka berencana untuk menanggapi hal itu dengan mengeluarkan berbagai perangkat baru. Mereka berniat untuk merilis berbagai perangkat dengan spesifikasi low-mid, yang ditujukan untuk pasar negara berkembang seperti China dan diharapkan menjadi langkah yang cerdas.

Saat ini, smartphone Samsung Galaxy sedang tertahan oleh iPhone 6 dan smartphone berbasis android yang akan datang lainnya. Sementara musim liburan seharusnya menjadi sesuatu yang menggembirakan untuk Samsung, mereka tetap tenang di proyeksi laba untuk kuartal ke-4.

Bagaimana tanggapan anda mengenai hal ini?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment