Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia

· · 0 komentar

Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia - Kehadiran smartphone Samsung terbaru dari lini Galaxy yaitu Galaxy Alpha di Indonesia telah resmi diumumkan oleh Samsung Electronics Indonesia. Samsung Galaxy Alpha ditargetkan untuk menyaingi iPhone 6 di pasar kelas premium terutama pecinta fashion. Galaxy Alpha dengan body material logam yang ramping menguatkan smartphone ini bernuansa fashion sekaligus stylish.

Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia

Mengutip pernyataan Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile SEIN,
Galaxy Alpha adalah anggota baru dari keluarga Samsung Galaxy yang mengedepankan gaya dan style. Smartphone ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan fitur dan kinerja canggih, tapi juga peduli akan estetika dan keindahan desain sempurna yang mendukung style fashion mereka.
Samsung Galaxy Alpha diklaim Samsung mempunyai ketebalan kurang dari 7 mm, dan menjadikan smartphone Samsung pertama dengan body logam di Indonesia. Berikut spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Alpha.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Jaringan LTE Cat.6 (300/50 Mbps)
Layar Super AMOLED (1280 x 720) 4.7 inci
CPU Octa Core (Quad 1.8 GHz + Quad 1.3 GHz) atau Quad Core 2.5 GHz
OS Android 4.4.4 (KitKat)
Kamera 12 MP (belakang) dan 2.1 MP (depan)
Konektivitas WiFi: 802.11 a/b/g/n/ac HT80, MIMO(2x2)
Bluetooth® 4.0 BLE / ANT+, USB: USB 2.0, NFC
Memori RAM 2 GB
Memori internal 32 GB
Dimensi 132.4 x 65.5 x 6.7 mm / 115 gr
Baterai 1860 mAh
Pada Samsung Galaxy Alpha tidak tersedia slot kartu microSD, sehingga fitur penyimpanan eksternal tidak ada. Fitur lain yang menjadi nilai tambah adalah aplikasi bawaan Samsung Galaxy Alpha antara lain : Ultra Power Saving Mode, Download Booster, Quick Connect, dan Private Mode.

Direncanakan Samsung Galaxy Alpha mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir September 2014 dengan pilihan warna hitam, putih, silver, dan gold, dan dibanderol dengan harga Rp. 7.499.000,-.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment