Tools Jailbreak iOS 8.1.1 dirilis oleh Taig Jailbreak Team

· · 1 komentar

Tools Jailbreak iOS 8.1.1 dirilis oleh Taig Jailbreak Team - Hanya 2 hari setelah iOS 8.1 dirilis, Pangu mengejutkan semua orang dengan jailbreak untuk iOS 8-8.1. Benar-benar tak terduga, hal ini adalah jailbreak tercepat yang pernah dirilis, tetapi sayangnya Apple hanya satu bulan kemudian meng-update dengan iOS 8.1.1.

Gambar: iOS 8.1.1 Jailbreak Dirilis

Taig Jailbreak iOS 8.1.1 Rilis

Jadi, sampai sekarang sebaiknya tidak memperbarui iOS jika anda ingin mempertahankan jailbreak anda, tetapi hari ini kami punya kabar baik untuk jailbreakers di mana saja berada. Tim jailbreak Taig telah merilis jailbreak untuk iOS 8.1.1 dan iOS 8.2 beta.

Namun, sebelum anda semua terburu-buru untuk menginstalnya, developer terkemuka MuscleNerd menyarankan bahwa pengguna harus menahan untuk sementara waktu sampai utilitas telah diuji untuk memastikan itu OK! Bagi mereka yang tidak ingat, nama Taig muncul pada tahun 2013 ketika Evad3rs merilis jailbreak untuk iOS 7 sebelum Natal.

Ini terungkap bahwa banyak pengguna menemukan App Store China pada perangkat iOS mereka setelah melakukan jailbreak berisi aplikasi bajakan. Evad3rs menegaskan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian untuk bundel App store dengan jailbreak tetapi hanya pada kondisi mengungkapkan bahwa tidak ada aplikasi bajakan muncul. Ketika masalah berlanjut, Taig dihapus pada sebuah update untuk jailbreak, sehingga masalah terselesaikan.

UPDATE untuk Taig Jailbreak:

Taig Jailbreak iOS 8.1.1 OK


Jailbreak telah diuji dan dikonfirmasi dapat bekerja dengan baik pada perangkat iOS 8.1.1, namun beberapa orang dengan iOS 8.2 beta mengalami beberapa masalah. Namun bagaimanapun, beta memang versi buggy dan tidak wajar bagi pengembang untuk merilis jailbreak untuk beta.

Jailbreak bekerja pada perangkat berikut:
  • iPhone 6 Plus
  • iPhone 6
  • iPhone 5S
  • iPhone 5C
  • iPhone 5
  • iPhone 4S
  • iPad 2, 3, 4
  • iPad Mini, Mini 2, Mini 3
  • iPad Air, Air 2
  • iPod Touch 5
Saat ini, jailbreak hanya tersedia untuk komputer berbasis Windows dan akan seger hadir versi Mac. Kami akan menyediakan tutorial untuk anda segera, tetapi untuk mendapatkannya anda perlu untuk berlangganan berita kami.

Dapatkan update Taig Jailbreak via Email :



Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

1 komentar:

  1. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete