Segera Hadir Mozilla Firefox di iOS 8 untuk iPhone 6

· · 0 komentar

Segera Hadir Mozilla Firefox di iOS 8 untuk iPhone 6 - Sepertinya Mozilla segera merilis browser Firefox untuk iOS, setelah pernyataan yang dibuat oleh Jonathon Nightingale, VP untuk Firefox. Sebelumnya Apple menyatakan pengembang pihak ketiga tidak dimungkinkan untuk menggunakan web browser mereka dan dengan demikian Mozilla merasa bahwa mereka tidak dapat memproduksi browser untuk pengguna iOS.

Gambar: Download Firefox untuk iPad iPhone

Mozilla Firefox untuk iOS 8 iPhone iPad

Sebelum iOS 8 keluar, tidak ada browser pihak ketiga bisa menggunakan Nitro JavaScript, yang berarti mereka tidak memiliki kecepatan seperti Safari, namun Apple telah berubah dengan iOS 8 dan membuat banyak perbaikan juga. Namun, Anda masih tidak dapat mengatur browser pihak ketiga sebagai default pada iOS kecuali anda memilih melakukan jailbreak perangkat iOS anda.

Browser Firefox tidak akan menjadi aplikasi pertama yang Mozilla telah diluncurkan ke iOS App store. Mereka sebelumnya merilis Firefox Home pada tahun 2010, memberikan beberapa pengalaman untuk pengguna iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Firefox untuk cepat melihat history desktop dan bookmark mereka tapi aplikasi telah dihapus pada tahun 2012 sehingga mereka bisa berkonsentrasi pada hal-hal lain.

Dengan CEO baru, Mozilla sepertinya menuju perubahan besar dan ini akan menjadi kabar baik bagi pengguna Firefox. Meskipun Anda masih tidak akan dapat mengaturnya sebagai default Anda masih akan dapat memanfaatkan browser dan jika Mozilla berhasil, mereka akan membawa fitur seperti Firefox sync, rekening dan panel home untuk iOS.

Download Firefox untuk iOS:


Kami akan mengirimkan link download Firefox untuk iPhone dan iPad ketika dirilis dengan berlangganan berita kami melalui email di bawah ini.


Apakah Anda pengguna Firefox? Apakah Anda beralih jika Mozilla memperkenalkan versi lengkap dari Firefox, lengkap dengan semua fitur yang terbaik di App store?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment