Apple Siap Rilis iPad Layar 12.9 Inch untuk Tandingi Tablet Surface Pro 3

· · 0 komentar

Apple Siap Rilis iPad Layar 12.9 Inch untuk Tandingi Tablet Surface Pro 3 - Sesuai dengan kabar yang dilansir Neowin, Apple saat ini tengah menyiapkan iPad Pro dengan ukuran layar 12.9 inch. Dan Bloomberg melaporkan, rilis iPad Pro 12.9 inch akan dilakukan pada kuartal pertama tahun 2015. Apple menargetkan, iPad Pro 12.9 inch untuk bersaing dan semakin menenggelamkan eksistensi tablet Surface Pro 3 milik Microsoft.

iPad Pro 12.9 inch vs Surface Pro 3

Saat ini penjualan iPad mengalami stagnasi, diharapkan dengan kehadiran iPad 12.9 inch mampu meningkatkan kembali penjualan Apple untuk seri tablet. Ditambah lagi dari data penjualan iPad Air 9.7 inch dan iPad mini 7.9 inch tahun 2014 ini, tidak perubahan signifikan jika dibandingkan dengan tahun lalu. Jadi, penyegaran memang pantas dilakukan Apple dengan variasi pada iPad baru.

Disamping itu, dalam setahun terakhir penyiapan iPad 12.9 inch telah dilakukan oleh Apple, dengan menghubungi para pemasok material untuk produk tersebut. Jadi, bisa dikatakan Apple telah menyiapkan iPad 12.9 inch sebelum rilis tablet Surface Pro 3 oleh Microsoft pada tanggal 20 Mei yang lalu.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment