Penjualan iPhone 6 di Seluruh Dunia Hampir 200 Juta Unit

· · 0 komentar

Penjualan iPhone 6 di Seluruh Dunia Hampir 200 Juta Unit - Selama akhir pekan saat awal peluncuran, dimulai pada 19 September 2014, penjualan dari 6 iPhone dan iPhone 6 Plus mencapai 10 juta memecahkan semua rekor peluncuran dari Apple. Menurut sebuah laporan baru dari Keith Bachman, seorang analis untuk BMO Capital Markets, Apple bisa menjual setidaknya 190 juta unit iPhone 6 / iPhone 6 Plus selama 2015. Laporan lain melalui DigiTimes menyebut angka sekitar 200 juta unit, fantastis!.

Gambar : Penjualan iPhone 6 di Apple Stores Seluruh Dunia

Penjualan iPhone 6

Beberapa perkiraan terkait dengan jumlah pesanan besar chipset A8 yang cukup untuk melengkapi 50 juta unit iPhone 6. Diperkirakan pesanan chipset A8 telah diberikan kepada produsen dengan jumlah antara 200 s.d. 250 juta unit iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Apple Watch, yang diharapkan akan dirilis pada semester pertama tahun 2015. Sekitar 40-50 juta untuk Apple Watch saja dan sisanya sekitar 200 juta untuk iPhone baru.

Awal 2015 akan melihat pengurangan akses ke 8" dan 12" komponen wafer dari pabrik Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TMSC). Hal ini disebabkan peningkatan besar dalam pekerjaan yang diharapkan dengan membangun komponen baru. Sebagian besar pesanan A8 ke TMSC bukan Samsung kali ini, meskipun yang diharapkan berubah dengan chip A9.

Menurut laporan, Apple bergantung pada penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus setelah penjualan iPad turun. Bagaimana kebenaran laporan-laporan itu masih harus dilihat, tetapi ada orang yang mengatakan bahwa Apple kini menempatkan semua harapannya pada satu produk untuk pencapaian penjualan.

Gambar : Grafik Penjualan iPhone 6 dalam 24 Jam Pertama

Penjualan Apple iPhone 6 Plus

Apple Watch kemungkinan akan mengubah nasib perusahaan meskipun sangat tidak mungkin sebuah perusahaan seperti Apple bergantung pada menjual satu produk untuk menjaga capaian penjualan mereka naik.

Apakah anda memiliki iPhone 6/6 Plus?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment