Spesifikasi GoPro Hero 4 Terungkap, 4K Video pada 30fps TouchScreen

· · 0 komentar

Spesifikasi GoPro Hero 4 Terungkap, 4K Video pada 30 fps TouchScreen - GoPro merupakan kamera aksi yang mempunyai nama besar, bahkan kehadiran GoPro Hero 4 sangat dinantikan jutaan orang yang begitu bersemangat. Sampai saat ini, spesifikasi maupun fitur kamera terbaru dari GoPro ini masih dirahasiakan. GoPro Hero 4 kemungkinan rilis dalam waktu dekat, disini kami akan memberitahu anda apa yang bisa diharapkan.

Gambar : Bocoran spesifikasi GoPro Hero 4

Spesifikasi GoPro Hero 4

Menurut PetaPixel, GoPro Hero 4 hadir dengan dua varian warna yang berbeda - Hitam dan Silver. Hitam akan diiklankan sebagai "Yang Tercanggih dari GoPro" dan akan memiliki kualitas gambar yang lebih baik dari sebelumnya, 4K video pada 30fps, dua kali dari apa yang ditawarkan pada edisi sebelumnya 15 fps, serta didukung prosesor yang jauh lebih baik.

Dengan GoPro Hero 4 anda mampu menangkap gambar diam pada 12 megapixel dan dua kali lipat jangkauan dinamis menangkap suara. Ada 3 FOV pengaturan pada kamera - Sempit, Medium dan Ultra lebar serta memiliki lensa kaca ultra wide angle. Pengaturan baru untuk video dan foto mencakup kemampuan untuk mengatur warna, mengontrol batas ISO dan exposure, nama tapi hanya beberapa.

GoPro Hero 4 anti air sampai dengan kedalaman 40 meter, serta terdapat WiFi dan Bluetooth built in. Memiliki fitur QuikCapture untuk menembak dengan satu tombol, otomatis fitur low-light dan fitur high-light yang memungkinkan anda untuk menandai bagian-bagian penting dari rekaman anda.

Gambar :
Gopro 4 Hero Black Edition

GoPro Hero 4 Black

GoPro Hero 4 Silver akan dilengkapi dengan touchscreen tetapi minus perekaman video 4K. Selain itu GoPro Hero 4 Silver memiliki fitur 12 MP 30fps sama dengan edisi Black, tentunya Bluetooth, WiFi, highlight, waterproofing dan QuikCapture tidak ketinggalan.

GoPro Hero 4 Silver

Kedua warna akan hadir dengan berbagai aksesoris yang berbeda. Kami tidak mempunyai rincian harga ataupun ketersediaan barangnya. Pada intinya kedua versi tersebut sepenuhnya kompatibel dengan semua aksesori edisi sebelumnya.

Apakah Anda akan membeli GoPro Hero 4 ketika rilis?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment