10 Alasan men-Jailbreak iOS 8

· · 0 komentar

10 Alasan men-Jailbreak iOS 8 - Beberapa hari yang lalu Pangu merilis jailbreak iOS 8-8.1 mereka. Awalnya dirilis tanpa Cydia dan ditujukan untuk para developer tetapi Cydia kini telah diperbarui untuk mendukung iOS 8 dan dapat didownload secara manual. Atau, Anda bisa menunggu sampai Pangu merilis jailbreak lengkap.

Gambar : 10 Alasan men-Jailbreak iOS 8

Pangu Jailbreak iOS 8

Sementara itu berikut 10 alasan mengapa anda harus men-jailbreak iOS 8:

1. Customization

Jailbreak iOS 8 memungkinkan untuk melakukan kustomisasi perangkat iOS Anda, seperti tema, ekstra ikon untuk display, tombol keyboard dan masih banyak lagi selain yang disebutkan tadi.

2. Boost Messages App
Meskipun Apple telah memberi kita beberapa fitur dalam aplikasi Pesan yang baru, tweak jailbreak seperti BiteSMS masih akan memperbaiki itu dan memberikan lebih banyak fitur maupun fungsi.

biteSMS Jailbreak iOS 8

3. Improved Lock Screen
Apple akhirnya telah memberi kita widget dengan iOS 8-nya, tetapi berada di Notification Center. Tidak diragukan lagi beberapa tweak jailbreak, seperti IntelliScreenX, akan membuat widget bisa dipindahkan ke lock screen.

IntelliScreenX Jailbreak Widget

4. Better Control Center
Sekarang kita dapat bekerja dengan 5 sistem toggles dan 4 aplikasi di Control Center tapi tweak seperti CCToggles menambahkan fungsi baris lain sistem toggles dan ikon quick launch.

CCToggles Jailbreak iOS 8

5. Boost Productivity
Ketika iPhone 6 dan 6 Plus serta iOS 8 didalamnya banyak fitur untuk meningkatkan produktivitas, namun masih saja tidak memberikan apa yang beberapa tweak jailbreak lakukan. Activator adalah salah satu yang terbaik untuk menyediakan cara pintas dan meningkatkan tingkat produktivitas anda.

6. Tethering
Tethering mahal melalui operator, sehingga masuk akal untuk membayar biaya sekali untuk tweak seperti MyWi dan mendapatkan tethering tak terbatas.

MyWi untuk iOS 8

7. Improved Security
Find My iPhone dan Aktivation Lock adalah fitur keamanan yang bagus dan pengembangan telah dilakukan dengan Touch ID. Tapi fitur ini tidak mengambil foto dari pengguna yang tidak sah untuk Anda seperti yang iGotYa dan iCaughtU lakukan.

Asphaleia Scanning touch id Jailbreak

8. Change Default Apps
Apple tidak menyukai Anda mengubah aplikasi default dengan aplikasi pihak ketiga, dengan tweak seperti BrowserChanger untuk mengubah browser Anda atau MapsOpener untuk menggunakan aplikasi Maps yang berbeda dimana memberikan Anda kontrol lebih.

9. Use Wi-Fi Apps on a 3G Network
Tweaks seperti My3G hanya aplikasi Wi-Fi tipuan dari jaringan 3G Anda, yang memungkinkan Anda untuk melakukan lebih ketika Anda berada di luar.

10. Replace the App Switcher
Auxo 2 adalah jailbreak Tweak yang terbaik untuk mengganti aplikasi switcher Anda dan memberikan fitur yang bagus seperti Quick Switcher dan kemampuan untuk menutup semua aplikasi background dengan sekali pencet.

Auxo 2 switcher iOS 8 Jailbreak

Masih banyak lagi alasan mengapa Anda melakukan jailbreak iOS 8 tapi 10 alasan diatas saja sudah cukup. Harap dicatat bahwa tweak ini dalam proses improvisasi untuk iOS 8 dan akan segera tersedia di Cydia.

Apakah Anda sudah menggunakan Pangu 8 Jailbreak?

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment