Kamera iPhone 6 Plus Bermasalah Serius Untuk Beberapa Pengguna

· · 1 komentar

Kamera iPhone 6 Plus Bermasalah Serius - Kamera pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus banyak mendapat pujian dalam banyak ulasan di berbagai media, termasuk dari fotografer profesional. iPhone 6 Plus selalu dikatakan lebih baik dari iPhone 6, hal ini berkat adanya Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera iPhone 6 Plus. Namun sepertinya beberapa unit iPhone 6 Plus mengalami masalah serius untuk pengguna saat mengambil gambar maupun merekam video.

Isu Kamera Belakang iPhone 6 Plus

Business Insider melaporkan bahwa kamera pada beberapa handset iPhone 6 Plus tidak bisa fokus atau stabil meski ponsel dalam keadaan berdiri diam, sehingga foto dan video menjadi blur.

Pada pertengahan Oktober kemarin, salah satu pengguna mengatakan bahwa dia juga mengalami hal serupa pada kamera belakang namun untuk kamera depan tidak bermasalah. Selain itu, iPhone 6 Plus mengalami reboot saat masuk aplikasi kamera, kemudian me-reset pengaturan, dan setup iPhone pada iOS 8.1.

Kamera Rusak Fokus iPhone 6 Plus



Bug kamera tetap dialami meski sudah menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Sementara masalah ini tampaknya hanya pada beberapa unit iPhone 6 Plus, namun Apple belum memberikan penjelasan terkait kerusakan kamera pada iPhone 6 Plus.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

1 komentar:

  1. the back camera blank or black http://zapplerepair.com/the-best-way-how-to-clean-dry-waterdamage-iPhone-8-X.html

    ReplyDelete