Apple Rilis iOS 8.1.2 dengan Perbaikan iTunes Ringtones

· · 1 komentar

Apple Rilis iOS 8.1.2 dengan Perbaikan iTunes Ringtones - Pada Selasa kemarin Apple merilis iOS 8.1.2, versi terbaru dari sistem operasi mobile untuk iPhone, iPod touch, dan perangkat iPad yang memperbaiki sejumlah bug, termasuk salah satu yang dapat menyebabkan pengguna kehilangan ringtones yang dibeli dari iTunes.

Apple iOS 8.1.2 Kembalikan Ringtones iTunes

Bersamaan dengan update tersebut, Apple merilis sebuah tool berbasis web untuk mengembalikan ringtones yang dibeli di alamat URL itunes.com/restore-tones.

Apple Rilis iOS 8.1.2 ringtones iTunes

Informasi mengenai perbaikan keamanan dengan iOS 8.1.2 akan segera disediakan oleh Apple disini.

Rilis iOS 8.1.2 merupakan update pemeliharaan terbaru dari iOS 8.1.1 yang rilis pada 17 November dan ditargetkan meningkatkan performa iPhone 4S dan iPad 2 yang berjalan menggunakan iOS 8. Apple merilis iOS 8.1 pada 20 Oktober menghadirkan dukungan Apple Pay untuk pengguna iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air 2, dan iPad mini 3.

Untuk developer, Apple mengeluarkan iOS 8.2 versi beta yang rilis pada tanggal 18 November bersama WatchKit untuk membangun dan menguji aplikasi untuk Apple Watch yang diharapkan segera dirilis.

Update rilis perangkat lunak saat ini tersedia untuk semua perangkat yang menjalankan iOS 8 termasuk:
  • iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus
  • iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad mini, iPad Air, iPad mini 2, iPad Air 2, iPad mini 3
  • iPod touch, fifth-generation
Selain merilis iOS 8.1.2 ke publik, Apple juga refresh jajaran saluran Apple TV dengan konten baru termasuk UFC dan Dailymotion serta merombak saluran YouTube.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

1 komentar:

  1. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete