Instagram Tembus 300 Juta Pengguna

· · 0 komentar

Instagram Tembus 300 Juta Pengguna - Instagram layanan sosial media untuk berbagi foto milik Facebook mengumumkan saat ini memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif bulanan, dimana hal ini merupakan kenaikan dari sembilan bulan yang lalu dengan 200 juta pengguna. Perusahaan ini mengumumkan tonggak sejarah baru di situsnya bersama statistik pembaruan pengguna lain, hal ini juga menjadikan instagram lebih populer dari twitter yang memiliki 271 juta pengguna aktif.

Instagram 300 Juta Pengguna Kalahkan Twitter


Selain itu, Instagram saat ini meluncurkan verifikasi untuk merek dan tokoh masyarakat sebagai upaya yang signifikan untuk menghapus spam dan akun palsu.

"Hari ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan lencana diverifikasi untuk selebriti, atlet dan merek, sehingga memudahkan Anda untuk terhubung dengan akun otentik yang Anda cari. Lencana ini akan mulai bergulir mulai beberapa hari mendatang...

Akhirnya, karena lebih banyak orang bergabung, menjaga Instagram otentik merupakan hal yang sangat penting sehingga akan menjadi tempat di mana orang-orang nyata berbagi saat-saat nyata. Kami berkomitmen untuk melakukan segala kemungkinan untuk menjaga Instagram bebas dari akun palsu dan spam yang mengganggu banyak web, dan itulah sebabnya kami menyelesaikan beberapa pekerjaan penting yang dimulai awal tahun ini", kata CEO Instagram, Kevin Systrom.

Nampaknya investasi Facebook tidak sia-sia, dengan melakukan pembelian Instagram senilai $1 miliar dan merupakan nilai akuisisi terbesar di tahun 2012. Saat ini mulai terbukti dengan semakin diminatinya instagram sebagai media sosial untuk berbagi foto dan video.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment