Video Tutorial Cara Jailbreak dengan Taig

· · 0 komentar

Video Tutorial Cara Jailbreak dengan Taig - Sebuah video baru tersedia untuk anda tonton, terutama jika anda baru soal jailbreak. Ini rincian bagaimana untuk mempersiapkan, men-download dan menginstal Taig jailbreak yang baru-baru ini dirilis dengan aman pada perangkat iOS anda. Ini adalah video yang wajib ditonton bagi siapa pun dalam komunitas jailbreak dan seharusnya dengan layar full HD dan layar ukuran penuh untuk mendapatkan yang terbaik.

Video : Cara Jailbreak dengan Taig iPhone iOS 8 – 8.1 – 8.1.1



Sedikit tentang Taig Jailbreak, ini benar-benar tak terduga ketika muncul akhir pekan lalu untuk jailbreak iOS 8 hingga iOS 8.2 beta, dan tidak ada update untuk iOS 8.1.1 yang merupakan tindakan tepat untuk melakukannya. Masalahnya adalah, banyak orang yang menyangsikan tentang jailbreak, karena dua alasan.

Pertama, tidak ada tanda-tanda jailbreak dan tidak ada yang mengharapkan untuk melihat sampai Apple merilis iOS 8.2 pada awal tahun depan. Kedua, banyak orang ingat nama Taig dari Evasi0n 7, dirilis pada Natal 2013. Beberapa pengguna melihat bahwa App Store China didownload dengan jailbreak dan segera Evad3rs telah setuju untuk download tidak memberikan konten bajakan dan karena itu app store kemudian ditarik dari jailbreak.

Taig Download Link :

Namun, jailbreak terbaru ini telah sepenuhnya diuji, oleh pengembang terkemuka seperti MuscleNerd dan oleh pencipta Cydia Saurik dan telah dinyatakan aman, stabil dan bebas dari kesalahan. Utilitas ini sekarang tersedia dalam bahasa Inggris meskipun kami masih menunggu untuk versi Mac dirilis.

Selain itu, tidak ada alasan mengapa pengguna tidak perlu melakukan update ke iOS 8.1.1 dan menikmati untethered jailbreak Taig bersama dengan perbaikan terbaru dari Apple.

Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment