Download Opera Mini, Browser "Hemat Data" untuk iPhone 6

· · 0 komentar

Download Opera Mini, Browser "Hemat Data" untuk iPhone 6 - Opera baru-baru ini merilis browser versi terbaru untuk iOS dengan satu fitur baru yang menonjol. Opera Mini 9 saat ini mempunyai fitur yang belum pernah ada di web browser sebelumnya yaitu Video boost. Banyak pemilik iPhone dan iPad suka menonton video dengan perangkat mereka, tetapi lambat dan buffering, sehingga cepat menguras paket data maupun daya tahan baterai. Video boost baru mengurangi buffering tetapi dengan mengurangi ukuran data aktual.

Gambar : Download browser alternatif untuk Mac, iPad Mini

Opera Mini untuk iPhone iOS 8

Menggunakan mesin Opera’s Rocket Optimizer dan "lihat" di resolusi dan kualitas video yang dipilih oleh pengguna sebelum disusutkan datanya untuk mengurangi waktu buffering dan penggunaan paket data.

Opera Mini 9 bisa anda download gratis di iTunes dan termasuk dukungan untuk iPhone 6 dan 6 Plus untuk memantau penghematan data dan pilihan editing speed dial shortcut. Opera Mini 9 menawarkan tiga tingkat kompresi - full mode menyusutkan data sampai 10% dari ukuran aslinya, Turbo untuk memberikan beberapa kompresi tapi menawarkan kompatibilitas situs yang lebih baik dan pilihan untuk menonaktifkan penghematan data untuk kompatibilitas penuh.

Bagaimana Cara Mendapatkan Opera Mini Video Boost :

Opera Mini untuk iPhone
Video Boost hanya dapat digunakan ketika optimasi video diaktifkan mode Opera Turbo :
  1. Download Opera Mini 9 dari iTunes
  2. Klik pada "O" menu
  3. Opera Mini untuk iPhone 4
  4. Pilih Data Savings Summary – Savings Enabled
  5. Ganti ke mode Opera Turbo
  6. Opera Mini untuk iPhone 5
  7. Pada halaman Data Settings klik Video Boost untuk mengaktifkannya
Apakah anda sering nonton video di iPad atau iPhone? Mari cari tahu bagaimana anda menonton dengan video boost di Opera Mini 9. Simak video di bawah ini:



Follow kami di Twitter, Facebook, Google+ dan langganan via email untuk mendapatkan berita teknologi terbaru di dailygadget.

0 komentar:

Post a Comment